Senin, 06 Desember 2010

BOCAH-BOCAH GEJE PART 1

BOCAH-BOCAH GEJE [1]

Author : Nia ^^

Cast : -SHINee

-Henry Lau (non-SUJU)

Genre : ???

Length : SEQUEL (SD,SMP,SMA,KULIAH)

Note : Ini cuman cerita ngasal aje, jadi mian kalo ada samting yang gak ngenakin disini atau apa atau gimana, gitu lah! Hehehe~

@ SD…

Aku anak baru, pindahan dari Indonesia. Disini (Korsel) bahasa-nya aneh-aneh! Terus yang dari China, Jepang, Amrik juga ada…..ngumpul semua jadi 1 tumpuk di SD ini. Namanya “SD CERAH”.

Suatu hari, aku bermain sendirian di taman pekarangan SD. Tiba-tiba seseorang datang menghampiri ku.

Henry : ey, kamu tidak mau main sama kami maa??? *logat mei mei*

Aku : hah? Tidak mau. Sana kamu pergi saja! Ganggu aja!

Henry : kamu kok sombong banget sih sama kita?? Emang kita salah apa sama kamu maa??

Aku : IH! Nama ku bukan ‘Ma’! Tapi Nia! Aku tidak suka sama kalian, apalagi kamu! Kamu kan orang China! Aku sebel tauk liat orang China! Sana pergi!

Henry pun berlari meninggalkan ku sambil nangis meraung-raung. Aku melanjutkan bermain.

Sedang asik-nya main, ada lagi seseorang yang menganggu ku. Dia dengan sangat menyebalkan tiba-tiba saja menggeplak kepala ku dari belakang.

BLETAKK!!

Aku pun menjatuhkan mainan ku dan berdiri dihadapannya. Aku balas menggeplaknya.

PLAKK!!

Tidak ada reaksi darinya. Ia hanya melihatku saja. Entah tampang marah, polos, atau bodoh. Aku tidak mengerti.

Aku : APAAN SIH KAMU?!!

Dia diam saja.

Aku : KAMU MAU NGAJAKIN BERANTEM YA??! AKU BILANGIN BU GURU LHO!!

Taemin : BILANG SANA! Aku tidak peduli! Weeeeekkk…….

Wah, dia berani sekali ya main-main sama aku!

Aku : eh, kalau mau main sama-sama ya ngomong baik-baik dong…. Masa kamu dateng-dateng, nggeplak kepala aku sih?! Kamu diajarin sama mama kamu gak sih untuk baik-baik sama orang lain??? *anak SD, R.I.B.E.T!*

Taemin : kamu sendiri tadi bikin Henry nangis….. Emang kamu udah jadi anak baik, apa??? Nanti dia bakal ngadu loh ke ibu guru… kamu pasti di hukum! Dasar anak jahat!!! *ckckck, apakah anak bocah -,-*

Aku : GA TAKUT!

Tiba-tiba, ibu guru datang.

Ibu guru : NIAAAAAAAA!!! Tadi kamu ngapain Henry, haaah….??? Sini-sini, mau ibu jewweeeeeeer kamu….. errrrrr…….

HAH?! BU GURU?! Kabur deh!

*****

Keesokan harinya…..

Aku : Henry, maapin aku yah?

Kataku seraya memberikan tanganku. Henry yang dari tadi menunduk, menyambut tanganku dengan senyuman.

Aku : kita main sama-sama yuk!

Henry mengangguk. Kami pun pergi ke taman untuk bermain.

Waktu lagi main, aku melihat 5 gerombolan anak, bermain di bawah pohon yang rindang. Aku menghampiri mereka untuk bermain. Henry ku tinggal. *sedih amat dih lu, hen…*

Aku berdiri di hadapan mereka yang sedang jongkok sambil mengeruk-keruk tanah. Untuk apa tanah dikeruk? Menjijikan.

Taemin : eh! Ngapain kamu kesini-sini…?? Kamu kan jahat! Gak boleh main sama kita-kita!

Onew : *nge-lap ingus sambil terus ngerukin tanah*

Key : siapa kamu?! *galak*

Minho : …………

Jong hyun : *jongkok sambil perhatiin aku*

Aku : Cuma mau ikutan main kok….

Key : GAK BOLEH!

Taemin : tuh…. Mampus!

Aku menyiapkan kepalan tangan di belakang kepala yang siap untuk di ayunkan ke mereka. Key melakukan cara yang sama.

Key : APA?! Kamu mau nggebuk kita??? Aku juga bisa nggebuk kamu tau……

Minho : udah dong, masa kamu mau nggebuk anak cewe sih…. Nanti di katain banci lho….

“YA! Kamu benar Minho!”, celetuk ku dalam hati.

Key : ya udah deeeh….. gak jadi deeeeh….. kita maaf-maafan aja ya dari pada berantem teruuuuus…..

Onew : *bersin dan mengeluarkan ingus lebih banyak*

Taemin : ………….

Jong hyun : *langsung nimbrung* iya…iya… kita maaf-maafan aja…. Sini tangan kamu key…. Tangan kamu mana nia? Sini…. Kita salam-salaman…..

Jong hyun menyatukan tangan ku dengan key. Dan kami bersalaman.

Key : oke ya… berarti kita gak marah-marahan lagi deh….. hehehe…. Kamu boleh main sekarang sama kita…..

Akhirnya, aku ikutan main. Tapi aku kurang setuju sama main keruk-keruk tanah. Jorok kata mama!

Aku : gak jadi main deh…. Aku mau ke kelas aja….

Key : loh?? Kok gitu?? Terus kamu ngapain kesini???

Jong hyun & taemin : ……………..

Onew : *hilang entah kemana*

Aku : aku ada misi dari pak presiden…… Harus cepat-cepat nih….. dadaaaah….

Key : KASIH ALASAN YANG JELAS DONG BARU BOLEH PERGI!! *temperament*

Aku : IH, aku kesini Cuma mau bilang kalau aku suka minho! Sudah ya! Sebentar lagi masuk…. Dadaaaah….

Minho : HAH??? Eh…..

Aku berlari menuju kelas. Sengaja frontal dan ngebo’ong demi keselamatan, karena apa?

Dari kejauhan, ku lihat Henry menangis lagi. Sepertinya karena dia main kutinggal pergi saja. Bodo’ lah. Yang penting lari dulu dari kejaran ibu guru gara-gara nangisin Henry melulu!

Aaaaaaaaaa~ maaf ya, Henry! :PPP

Saat pulang…

Cih, mama lama sekali sampai-nya. Katanya… “Udah deket kok naak…. Sabar ya, sayang….”

Bilangnya udah deket, tapi masih ada suara adekku di rumah yang belum sekolah. Bo’ongnya nggak profesional nih, mama!

Sembari menunggu, aku jajan es di kantin. Tiba-tiba ada yang main duduk saja disebelahku. Dia anak yang namanya ’Minho’ itu.

Minho : halo nia, kamu lagi apa?

Aku : *ngejilat-jilatin es krim*

Minho : ………….

Aku : …………

Minho : ……………..

Aku : ????? APA?? Kamu mau makan es krim aku??!

Minho : nggak… nggak…..

Aku : terus ngapain liat-liat hah?!

Minho : biasa aja dong! Aku kesini Cuma mau tanya tauk….

Aku : tanya apa?

Minho : kamu beneran suka sama aku?? *PLAKK! FRONTAL!*

Aku : iya. *INI LAGI LEBIH PARAH!*

Minho : beneran??? Kalau gitu, kita pacaran yuk! *Author gak kuat*

Aku : GAK! Mama gak ngbolehin pacar-pacaran…..

Minho : kenapa nggak boleh?! Kita kan saling mencintai…. *apalah Minhoo…. -,-*

Aku : gak mau ah…..

Minho : ya udah, kalau gitu kita main-main aja…. *bukannya emang main2 ya??*

Aku : okeh! Tapi jangan ampe ketahuan sama mama aku, sama mama kamu ya!

Minho : OKEH! Sekarang aku boleh cium kamu gak….???

Aku : NO!

Minho : kenapa?? Kan kayak di TV-TV…..

Aku : itu gak baik tau….

Minho : masa??

Seketika, mama datang dan mengajakku pulang.

Mama : lho? Ini temen kamu belum pulang juga?

Aku mengangkat bahu.

Mama : nama kamu siapa? *nanya ke Minho*

Minho : aku Minho, tante.

Mama : belum dijemput??

Minho : belum, tante.

Mama : oh, ya sudah, kamu tunggu sini aja ya! Nanti juga dateng papa-nya. *sotoy*

Minho : iya, tante. Eh tante, masa sekarang nia sama aku pacaran….

Rasanya ingin ku tonjok muka mu, Minho!

Mama : oh ya? Kalau gitu, akrab-akrab ya sama Nia…. Kita pulang dulu ya, Minho! Kamu hati-hati nunggunya ya! Dadaaaah…..

Di mobil….

Aku : mah, sejak kapan mama ngijinin aku pacaran???

Mama : halah…. Kamu itu kok ya, masih kecil udah ngerti kayak gitu-gituan…. Ya, palingan si Minho itu Cuma main-main aja…. Dasar anak bocah udah pada edan ya, pak supir….??

Pak supir mengangguk sambil terus melihat lurus ke depan.

Aku : mah, tapi aku beneran pacaran sama Minho…..

Mama : *ngedumel* ck, anak bocah ngerti apa sih…???

Pelajaran menggambar….

Ibu guru : ONEW! Ya ampuun…. Kan ibu suruh gambar awan-nya pakai warna biru! Kok jadi warna coklat sih…???

Onew : *bingung, hampir mau nangis ngeliatin gambarnya yang bagus dikomentarin*

Jong hyun : MUAMAAAAAAAAA….. HUEEEEEEE….. IBUUUU……. *nangis kejer gara-gara ke coret gambarnya*

Key : *tekun*

Taemin : *nggeplak anak orang* KAMU JANGAN MAKANIN KRAYON AKU DONG!! BELI NYA KAN MAHAL TAUK!

Aku : *ngejauhin Minho yang dari tadi minta cium* Minho….. Aku gak mau dicium sama kamu! IIKKH! SANA!

Minho : *masih berusaha nyium* uuuuu…. Uuuuu……

PLAKK!!

Jitakan Bu guru melesat ke kepala Minho.

Ibu guru : MINHO!! Kerjain gambar kamu!!! Kenapa malah monyong-monyongin bibir ke Nia sih…???? Haduuuh….. Ibu pusing deh lama-lama kalau kalian susah diatur…..

Pelajaran bahasa Mandarin….

Ibu guru : AYO SEMUANYA IKUTI IBU YA! “ #^*)*^#!@##&()&$! ”

Anak-anak : “ #^*)*^#!@##&()&$! ”

Aku : ????????????????????

Minho : “ &%E@$^((&UUE#%^ “

Onew : “ ^%$*TRW&)(&%@ “

Taemin : ……………………………….

Key : …………………………………..

Jong hyun : HUEEEEEEEEEEE……….. IBUUUUUU!!! *lagi2 nangis kejer gara-gara lupa bawa bekal makan siang*

Henry : *jawab pertanyaan bahasa mandarin dari Bu guru*

“ ^(&^$$UIRH&T$YWYR^*&$Y*TWR^#T$IRFIYT&I*&^$%^& “, BU GURU!!! Hehehe……

Ibu guru : BAGUS HENRY! Anak pintar…..

Aku : ???????????????????????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!~~~~~~~~

_TBC TO JUNOR HIGH SCHOOL_

1 komentar: